Biker Zone


Presensi
April 24, 2007, 4:04 pm
Filed under: Presensi

Berikan komentar apabila anda sudah masuk dan melihat blog saya


124 Komentar so far
Tinggalkan komentar

kwek3

Komentar oleh zaki

Hadir!!!

Sapa neh?

Komentar oleh Amd

ulun sdh buka wordpress pian

Komentar oleh mardiana

ini ta wordpress pian, latarnya pake gambar laruku pang, ulun dah buka, di rumah ada awake tour di jepang, hya hya hya

Komentar oleh yunan ogawa

kawan ulun ada yg baisi awake tour di jepang, ada jua yg 15 tahun laruku, tp rumahnya di ulin

Komentar oleh m salahuddin

whatzup pa!!!!!!!!!!!!! i’ve opened ur wordpress.see u n bye2. peace out!!!!!!u’r rooooooooooooock

Komentar oleh siti khomaira/hera

Pian Ne pA’aE,,,piNa memBari tuGas trZ lWn iPa 1,,,kasiaNnya Qmi,,,,,Hahahahahahahaha….
Dah gyn pa’Lah…..
Assalammualaikum…….

Komentar oleh Dina

Nah….Ulun umpat beKasak membaRi tanggapan gasan pian,,,,
dah gyn pa’Lah………….

Komentar oleh Refi N U

liverpol 0-1 chelsea
manchester united 7-1 AS. roma
makan nasi basi nyaman pa’ ai…………….
rugi smlam kd merasai heheheheheheh….^_^

Komentar oleh erick wibowo

kd tahu nah pa’ ai lun hndak mnlis ap???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
????????????????????????????????????????????????????????????????????????
???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

Komentar oleh Tria Sumardianto

Pa….kenapa tulisannya balum ditambahi???

Komentar oleh Fourtynine

mad pgi,,pak ulun sdh bka n sdh ngirim……………………………………!!!!!??????

Komentar oleh Denny irawan

mad pgi,,pak ulun sdh bka n sdh meninggalkan pesan ……………………………………!!!!!??????

Komentar oleh Denny irawan

bPk niE emAil sAya… n sDh meninGgalKan pEsaN……………?????????????????????????????????????? ^.^

Komentar oleh citra marina

niE emAil saYa…?????????

Komentar oleh wita agustina

niE emAil saYa…????????? ^^

Komentar oleh ika anisa fitri

kum,kum assalamualaikum
amin,amin,ya rabalalamin
sudah jua nah masuk akn koment…
save.save lah julak

Komentar oleh nisa najmi utari

kum,kum assalamualaikum
sudah liat nah

Komentar oleh nisa najmi utari

endang sudah kirim komnt
thx

Komentar oleh endang mahmudah

siap!!

saya datang, saya liat, saya komen!!😉

Komentar oleh Rizma Adlia

assalamu’alaikum…..
paK uLun Dah bUkA + ngAsiH comEnT…
NtaR kpN2 ajAri uLun me’uLah siTus LaH?!!!

Komentar oleh ayu

pak,ini komen ulun
sudah lah pak
bingung nulis apa??????/……..

Komentar oleh Rusdiana

halLo bapak….saiya nGga’ tahu mau comenT apa
sdaH iya bapak

Komentar oleh AdiNda

pa,saya sudah mematuhi perintah anda

Komentar oleh Dini Amelia

Pak makasih atas tugasnya.Saya harap ni tuk yang terakhir.Ooooooooppps ulangan na jgn ngalih2pa lah

Komentar oleh Anggun Camianti

Pak makasih atas tugasnya.BTw UL-Na JgN NgaLih2

Komentar oleh Anggun camianti

pa Ulun Dah bUka WordPress Pian ,,,,,
c u…….. bye

Komentar oleh Risna Noor Maylani

pa ulun dah buka pun pian

Komentar oleh Tri Handayani

Pa,,,,,,,
ulun daH bk WoRdpRes piAn…….
pA SekAli2 NiLAi ulUN A GItuuuuuuu……
heHeHe,,,,

Komentar oleh Renny

hallooooowwwwwwwwwwwww pak!!!!!!!!!!!!!
uLun udah buka wordpress pian……

Komentar oleh heni sukmawati

SelamaT Pagi Pak?!
Telat nih ngirim nya. Maaf ya pak! Tp nilai ttp ada ‘kan?!
Smoga ul. nanti nilaix bagus.

Komentar oleh Sendy Chandra Dewi

assalamualaikum wr.wb…………..
ulun dach buka wordpress pian…
jngn kda ingat blzannya tinggi akn nilaisejarah… he..he..he…

dah gen dulu pa lah…. daaaaaaach………….

Komentar oleh Riyan Pramadhana

oh mas ebonk yang agak deper-deper,kami dari keluarga besar gerakan pemuda di kiri jalan cabang banjarmasin mengucapkan selamat dan sukses atas louncing blog anda yang cukup menakjupkan ini, semoga blog anda panjang umur, dimurahkan rejeki dan lekas punya momongan.Akhir kata “hidup bintang KDI dari kalsel pokoke sms terus”!Nb : oh ya mas ebonk ingat saya selalu mendukung reshufle kabinet.

Komentar oleh Tan malaka

Komentar oleh destiutami

Bapa ni kiyapa jar???????

Masa Postingannya kada ditambahi????

Komentar urang tu dijawabi Pa ai, jangan dihinipakan ja

Komentar oleh Fourtynine

nama juga baru yaaa sambil jalan sambil dikerjain gituu…ntar klo udah nggk sibuk ngajar lg pasti ditambahin deh tulisan na dari yang hot sampe yang cool….

Komentar oleh TwinFive

hAlLo….
Pa uLun dAh bkA web. pIan, ulun binguNg Mo komEnt Apa?

wassalam…

Komentar oleh wiN_d4

hAi….
pa KabAr niE pa,,,
ulun Dah bUka Web piAn….

Komentar oleh Ayoe wina

thanks yah udah buka wp bapak…ntar klo ada tulisan yg baru klik lg yah?

Komentar oleh TwinFive

thanks yah

Komentar oleh TwinFive

Kamu ini siapa ya? Ko berani berani pakai nama Biker biker segala? Emangnya kamu ini Biker mana?

Ikut klub biker ga?

Kalau cuma Biker gadungan jangan berani berani pakai nama Biker Biker’an deh. Kecuali kamu emang udah pernah tergabung dalam klub pecinta sepeda motor.

Komentar oleh Kafe Motor

Yang koment banyak murid km bonk lah..?

Eh, gasant yang koment di atasku neh, jangan tapi harat tu, kalo pina dibantai orang sebanjaran..

Kaya inya haja nang baisi kendaraan…

Komentar oleh manusiasuper

ha..ha..ha..lucu jg yah klo liat koment yg kyk gitu…emang knp klo gw pakai nama biker segala…? buat Kafe Motor, nih alasan na:
1.Gw cinta banget sama yg nama na Motor (lo sendiri pake nama Kafe Motor…emang lo punya Kafe…?)
2.Gw palingbenci yang nama na Mobil coz bikin orang ngk ngehsama keadaan sekitar na plus kayak dipenjara sambil nonton TV!
3.Biker tuh mewakili semua aliran jenis motor…sehingga ngk ad tuh yang nama na Gap…Gap an
4.Gw pernah ikut Klub dan termasuk dalam Life Member d Klub gw (Klub Scooter)
Kayak na segitu dulu deh jawaban buat Kafe Motor, Lo ndiri knp pake Nick Kafe Motor?BTW nice to meet u…mungkin lain kali kita bisa kontak dengan komunikasi yg lebih “baik”.
NB:sebelum punya WP gw udah pernah liat WP lo, klo ngk salah waktu ngbahas helm yg safety…Thanks Bro!

Komentar oleh TwinFive

Mananya postingan hanyar????????????????

Beapaja Pa? lawasnya blog kada diupdate?

Gratis sudah makai koneksi sekolahan, amsa kadada postingan hanyar???????????????????

Komentar oleh Fourtynine

mana postingan hanyar nya????????????????????

Komentar oleh Farid

Pa, koneksi sudah gratis masa kada da postingan hanyar?????

Kiyapajar bapa nih?????

Komentar oleh Neo Forty-Nine

bagus pak tolong perbayak lagi isi ny karna aku suka pelajaran sejarah

Komentar oleh anga fajar

ok pak aq senang sejarah

Komentar oleh fathir

Bapak trimakasih dah diberi bahan untuk belajar…..!!!!!

Komentar oleh Heppy Nurjannah X-1

bpk… ulun dah baca blog bpk. thanks atas bahan pr- nya
sekali lagi makasih byk….

Komentar oleh Puput Gede Lestari

pak, ulun sudah baca bahan ulangan sejarah. mak’cih pak, lah …

Komentar oleh Julia Virgina (X-1)

pak,ulun ikut baca bahan ulangan na ga papa lo pa?ma’af pa lah kalau ulun sudah ga minta izin dulu sama bapa…..,ulun pas sama teman pa ae,jadi ikut baca juga

Komentar oleh miyta ariyanti (X-6)

PAK HENDRA,SAYA DAH LIAT BAHANNYA……………..MAKASIH YAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pak……!!!!!!

Komentar oleh RISYA AMALIA (X3)

PAK HENDRA,NTR LO ULANGAN…… JGN SUSAH-SUSAH&JGN BANYAK-BANYAK KSH SOALNYA YA……!!!!!!!!!Please….

Komentar oleh RISYA AMALIA (X3)

pa”..lun daH bKa bLOg bPk…
bgUeZ deeCh cRta SjRhnYa…
lUn tmbH SkA bLJr sJrAh…
luN pSti kRjaAkaN TgAS DrI BpAk,,,
THaNK”s YA pA …!!

Komentar oleh Ika Tuningsih

ini untuk ke dua kalinya saya membuka situs bapa keren dan aq mulai sadar bahwa sejarah itu asyik ok pa tapi memperbanyak lagi materinya

Komentar oleh angga fajar x1

pak…..ni saulia…..jgn ngalih2 lah meulah soal….bapak bungas deh……….

Komentar oleh saulia X3

saaia komen nih…

Komentar oleh ganta-ganti

Pa… ulun dah buka blog pian..!
pa.,klo meolah soal ulangan jngn ngalih2 soalnya !
trims…

Komentar oleh muntiara (x-2)

Makasih ya pak,krn sdh ngasih bahan pr n ulangan………Trus nti klo ulangan jangan sulit2 ya soalnya…..

Komentar oleh Amalia Aqmarina S (X-1)

Ass.

mkasih atas pmberitahuanya .
pak klo ngasih soal ulangan jgn susah2 z pak.

Komentar oleh st.khodijah odit x-2

Pa,saya sdh bka mksh..

Komentar oleh Yosefina Puspita.S

setelah saya membaca,blog bapak saya lebih mengerti tentang bukti,fakta dan sumber sejarah.

Komentar oleh febry erwanda

Bagus sekali………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!

Komentar oleh HagianorArlan

hmmmmmmmmmmmmmmmmmm setala melihat blok bapak saya manjadi sedikit mengarti

Komentar oleh ginarsah wisnu

salam kenal…

Komentar oleh caplang™

januar sastra dari kelas X-3 SMAN 2B.BARU
LUMAYAN BAGUS ISINYA

Komentar oleh JANUAR

Pak,saya sudah baca blog bapak,,,isinya bagus N mudah dimengerti…Trims

Komentar oleh Ariesta Pristia Anggari X-6

NO COMAND……………………………………….

Komentar oleh MIsteriuz...

ass..pak…ulun sudah baca blog yg pian bari isinya bagus….mksh lah pak…

Komentar oleh Tika Dayanti (X-6)

paaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Komentar oleh Tika Dayanti (X-6)

He…. He….. He….. Cape Deh Ngikut Doank nich….. PA kasih Blog yang lain donkkkk……

Komentar oleh Aditya

Pak..
Nc Ria X4..
udach bka blog bpk..
isi na siipp…..bgueZz cRita sjRah na….
he..
kLo uLangan, soaL na jgn susah2 Lc pak..
hohoho…

Komentar oleh Ria Suci Mawati X4

assalamualikum wr.wb.

makasih pak lah,,,kami udh bk wordpress pian…,ulngn kn tu lch pa bhn nya????jgn ngalih2 pa lch……………………………….

Komentar oleh uswatun&rhoby x-2

Pak saya sudah buka blog bapa….
Isinya menarik bngetzzz…
Pak,kalau ngasih tugas jangan susah2 lah..?,he…3x
Makasih sebelumnya…

Komentar oleh Dede Yuwanto X-1

sungguh sungguh banyak dan amad dan sangat membantu saya dalam memcari bahan

Komentar oleh andri irawan X - 1

pa……….kami dc baca nc,,,

kena soal ulangan na jangan ngalih2 lc pa………

puyeng pa’ae dc banyak yg di remed,

hehehehehehehe…………….

abiz ulangan pelajaran pian tue,

kami ulangan ekonomi pa’ae

pppppyyyyyyyuuuuuucccciiiiinnnnnggggg……………

banar pa’ae…………

lah,,,,,pa jangan ngalih2,,,

ccccccccccccuuuuuuuuuuuuuuuu…………..bapak……………..

peace, @_@

Komentar oleh KaKaNaKaN x.7

Pa,,,,,,,,,,,,luen dach buka blog pian,,,,,,,,,,,,,.
knpa sdkit az pa,,,,???heee,,heee,,,darin indira X 1….

Komentar oleh gt darin indira fitdini

Pa……….. saya dah bk blog bapak !!!! Isix bagueEZzzz
Nti klo ulangan jng susah2 ya pak ,,,,,,
Makaciiiiiih pak,,,,,,!!!!!

Komentar oleh Amalia Aqmarina S (X-1)

pa,,,,,

luen dah liat bloq pyan…

ynta X1

Komentar oleh yunita

peaceful greeting from us…..
Myspace Codes: MyNiceSpace.com

Komentar oleh Coco & Jody (X 2)

pa….
luen dah bk bloq pyan.

yntha X1

Komentar oleh yunita

pak,jgn panjang2 dong.kan susah bacanya……

Komentar oleh Rahman (X5)

pa ulun bka blog pian………………indira,,,X 1……………

Komentar oleh gt darin indira fitdini

Pa, menurut saya akan lebih baik jika ada contoh-contoh soal yg agak mirip dgn soal yang akan bapa berikan sewaktu ulangan. Agar kami bisa mempredeksikan soal yang akan keluar nanti dan pelajarinya agar lebih menguasai materinya. Hehe…. jadi nilai anak X-2 Good-good.

Komentar oleh Harry Rusma X-2

pa ulun udah negeliat bloq bapak

Komentar oleh Heru (x-2_

pA jGn bAnyK: lAh sOalx,,,he,,,jGn dijGai laH kMi aMun uLangn eZk,,,,pA uLun nUmpAnk tX kNapa pIan mRip lWn rAhmaN X-5????jgn mrh pa lah,,,,pIan gnTenk bNar pA aE,,,,,

Komentar oleh kAlvEr X-2

jgn susah2 uLnganNya Lah pa…………

Komentar oleh chandra X5

pak..knp bpk kd blang ada bhn baru d blog bpk…yaka tau ulun buka..d situ ada bhn ulangannya….makasih pak lah….blz paklah..X-2 byklh yang remedi?????????????????

Komentar oleh uswatun x-2

pa……
lakasi umumkan yg remedi,sapa ja d X-2…..?????????

Komentar oleh rhobyatunisa X-2

pa ulgn 1 soal aj n jgn ssah2! jgn bikn kpala pusing n ngantuk klo ngajar ! ……………………thank”s ! n jgn marh ! bleh nyontek ya klo ulangn ! aq jgn REMIDI !

Komentar oleh Eriza islakul x_5

saya sudah bka blok bpa trima kasih sebelumnya ……………………………………………………………
soal ulgnx jgn ssah2 !

Komentar oleh Sri ayu x_5

pa saya dah bk bloq pian…

trus bpa ngasih soal ulgnx jgn ssh2 lah…

Komentar oleh febriena X_5

Bapak ebonk omeh bantir!

Komentar oleh Tan malaka

pak,,,pr nya yg mNa paK??????
hehehehe
maklum,,,
katro,,,,
hehehehehe

Komentar oleh sHe_tHa X4

PaK,…
MaNa coaL tUgaS uTk LibuRan PuaSax???
Koq bLum Ad…
BuHan X-2 hAnDak nGeRjai tUgaS dR bPk…
KaMi tnGgu pak lc…
Thank’s BeFore

Komentar oleh Emiliyana Yesinta X-1

Pak, Saya Baru Liat Blog Bapak Yang Satu Ini…

Pak, Saya Mau Memberi Pertanyaan…

1. Gajah klo terbang gede apanya?

2. Apa Bahasa Inggrisnya: 2,1,2,1,2,mobil,warna…?

3. Apa beda Batman Dengan Superman?

itu aja yah pak… saya gak tau lagi harus berkata apa….

klo misal bahan tugas sudah ada tolong beri tahu saya ya pak…

Wassalam Wr. Wb.

Doddy S. K.

X-4

Komentar oleh Dhodoyyy

pak,uln sdh liat pr dari pian .uln mau tanya d’mana uln mncari buku jawabannya supaya uln nyaman mnjawabnya .kirim aza k’e-mail uln

Komentar oleh m.ridha firdaus,x.3

takachi

Komentar oleh klaten dan bandung

gemuk

Komentar oleh klaten dan bandung

Bp…………

L” dC bK bLoG P,,

tHaNkz yC pA pR’na..!!!!!!
mAnTaPpP,,

Komentar oleh AydA (x.4)

Pa’,,, cOwY lAa RuE kRiM TuGaZ nA cKrAnk c0z SmLaM uLuN UdH nGrIm 3x Tp nA G TrKrIm2……
CoWy AnAy pA’ LaA..

ThAnKzZ 4 tUgAz nA, MeNtHeP aNaYyYyY,,,,??????????

Komentar oleh SeLvIa x_3

baPa…
uLun Dek-dekaN NeCh???
mM.. miKiren UlangaN SEJARAH ntaR.,.,

bAPa.,.,.
tPi kLo SoAl nA’ ntaR GAmPang2x…..
HeHe…

Komentar oleh winda

Mana Pk bHan uLgn SmsTr’x…

Kq dr smLm sMa aJ iSi’x…

Bpk niE KyPue JeR…KypUe KmibLjr,,aH bpK niE
jgn Tp SeRius Pak Lah kna murIdx mLamUn kna KesuRupAn..mamPuZ pa ae…….heeeeeeeeee

Komentar oleh BoCz!!

PROGRAM KERJA GERAKAN PRAMUKA
Kwartir Daerah Propinsi DKI Jakarta 2002
Hasil RAKERDA 2001

I. PENDAHULUAN

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) merupakan pertemuan antara Kwarda dan Kwarcab untuk membahas Program Kerja Kwarda Propinsi DKI Jakarta tahun 2002. Dimana diharapkan Progja Kwarda Propinsi DKI Jakarta dapat diikuti oleh Kwarcab, Kwarran dan Gugusdepan, dilaksanakan secara berjenjang dan berkesinambungan.

Progja Kwarda Propinsi DKI Jakarta tahun 2002 disusun berdasarkan skala prioritas dan merupakan program jangka pendek yang disesuaikan dengan kalender kegiatan nasional maupun internasional.

Untuk melaksanakan Progja Kwarda Propinsi DKI Jakarta tahun 2002, Kwarda Propinsi DKI Jakarta mengajukan usulan kegiatan Pramuka kepada Pemerintah Daerah Propinsi DKI Jakarta (MABIDA) untuk mendapatkan dukungan anggaran, sedangkan usulan kegiatan yang tidak disetujui tetap menjadi Progja 2002 dengan anggaran diusahakan secara swadaya.

II. PROGRAM KERJA KOMISI PROGRAM

A. ANGGOTA MUDA
1. Pramuka Siaga
Program kegiatan Pramuka Siaga sesuai dengan kalender kegiatan yang sudah dijadualkan, yaitu :
a. Permainan Besar Siaga
b. Pesta Besar Siaga
c. PORSENI
2. Pramuka Penggalang
Kegiatan Pramuka Penggalang perlu mendapat perhatian serius karena pada tahun 2002 diselenggarakan L.T V Nasional, dimana prestasi Pramuka Kwarda Propinsi DKI Jakarta harus lebih baik pada L.T. V Nasional tahun 1997.
Program kegiatan Pramuka Penggalang sesuai dengan kalender kegiatan yang sudah dijadualkan, berupa :
a. Perkemahan Besar Penggalang
b. Lomba Tingkat IV Daerah (L.T. IV Daerah)
c. Mengikuti Lomba Tingkat V Nasional (L.T. V Nasional)
d. Perkemahan Bina Rohani
e. Mengikuti Jambore Dunia 2002 di Thailand
f. PORSENI
3. Pramuka Penegak dan Pandega
Program Kegiatan Pramuka Penegak/Pandega sesuai dengan kalender kegiatan yang sudah dijadualkan, berupa :
a. Kursus Brigade Penolong
b. Perkemahan Bina Rohani
c. Latihan Pendidikan Kepemimpinan (LPK)
d. Kursus Pengelola Dewan Kerja
e. PORSENI
Usulan agar Kursus Brigade Penolong ditiadakan karena tidak terlihat hasilnya, Komisi Program menolak. Jalan keluarnya adalah Kursus Brigade Penolong dilaksanakan oleh Kwartir Cabang (DKC), dapat diterima. Dengan asumsi bahwa wilayah yang tahu kebutuhan jenis ketrampilan yang tepat untuk pertolongan kepada masyarakat yang terkena musibah.

B. ANGGOTA DEWASA
1. Pembina Pramuka
Program Kegiatan dan Pelatihan Pembina Pramuka sesuai dengan kalender pelatihan yang sudah dijadualkan, berupa :
a. Kursus Mahir Dasar
b. Masa Pengembangan dan evaluasi peserta KMD
c. Kursus Mahir Lanjutan
d. Pengembangan dan pelantikan Pembina Mahir
e. Kursus Ketrampilan Perkemahan
f. Karang Pamitran
2. Pelatih Pembina Pramuka
a. Kursus Pelatih Dasar
b. Penyegaran Pelatih
c. Lokakarya
3. Majelis Pembimbing
a. Kursus Orientasi Kepramukaan bagi Kepala Sekolah SLTP dan SMU/SMKK
b. Kursus Orientasi Kepramukaan bagi Majelis Pembimbing

III. PROGRAM KERJA KOMISI MANAJEMEN, KEUANGAN DAN USAHA DANA

1. MANAJEMEN
Program Kerja Bidang Manajemen dalam jangka pendek sebagai telah dijadualkan, berupa :
a. Kunjungan Kerja Kwarda ke Kwarcab dan Kwarran dalam rangka sosialisasi berbagai kebijakkan Kwarda serta informasi program kerja tahun 2002
b. Kursus Manajemen Kwartir tentang tata usaha, administrasi dan keuangan
c. Penilaian Gugusdepan dan Kwartir tergiat sekaligus pendataan anggota
d. Mengembangkan gugusdepan yang berpangkalan di sekolah yang lengkap dan terbuka
2. KEUANGAN
Program kerja bidang keuangan dalam jangka pendek, berupa :
a. Menyempurnakan mekanisme keuangan sesuai dengan aturan yang berlaku
b. Efisiensi pengelolaan keuangan dan dana
c. Inventarisasi sumber dana yang bisa diterima secara rutin (jika menung- kinkan ditingkatkan)
d. Menyusun rencana anggaran pengeluaran rutin sekretariat per tahun
3. USAHA DANA
Program kerja bidang usaha dana dalam jangka pendek, berupa :
a. Menyiapkan dan menyelenggarakan Koperasi (Wartel, Seragam Pramuka)
b. Memperdayakan Kedai, Gedung dan Wisma Kwarda yang lebih baik
c. Menyelenggarakan berbagai kegiatan penggalangan dana melalui :
– Kursus Ketrampilan Seni dan MC
– Lokakarya Pendidikan dan hukum
– Malam dana Pramuka melalui pameran hasta karya peserta didik
d. Penggalangan dana melalui sponsorship
e. Penggalangan dana melalui donatur dari : Andalan, Mabi, tokoh masyarakat, pengusaha, perusahaan, Purna Andalan, Mabi, Dewan Kerja dan Pimpinan Saka
IV. PROGRAM KERJA KOMISI KOMUNIKASI

Dalam rangka meningkatkan citra Gerakan Pramuka baik ke dalam maupun ke luar, perlu peningkatkan peran bidang komunikasi untuk menyampaikan berbagai aktifitas kegiatan Pramuka baik melalui Media Cetak maupun Elektronik.
1. HUMAS
Program Kerja bidang Humas dalam jangka pendek, beripa :
a. Orientasi kehumasan tentang komunikasi dalam Pramuka dan aktivitasnya.
b. Pelatihan Internet
2. MEDIA CETAK
Program Kerja bidang Media Cetak dalam jangka pendek, berupa :
a. Membuat Pers Release ke Media Massa tentang kegiatan pramuka di wilayah Propinsi DKI Jakarta
b. Membuat papan informasi sebagai sarana informasi dari dan ke jajaran Gerakan Pramuka
3. MEDIA ELEKTRONIKA
Program Kerja bidang Media Elektronika dalam jangka pendek, berupa :
a. Mengadakan pendekatan dan upaya kerjasama dengan stasiun radio dan televisi baik pemerintah maupun swasta
b. Membuat film pendek tentang aktifitas kepramukaan di Propinsi DKI Jakarta baikl kegiatan di dalam maupun kegiatan di luar negeri.
4. PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN
Program Kerja bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) dalam jangka pendek, berupa :
a. Menyelenggarakan survei di lingkungan anggota Pramuka untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan peserta didik
b. Menyelenggarakan survei ke lingkungan masyarakat dan majelis pembimbing untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan serta memperoleh masukan untuk kemajuan Gerakan Pramuka.
c. Pelatihan Penelitian bagi Pembina Pramuka
d. Pelatihan Penelitian bagi Pelatih Pembina Pramuka
5. HUBUNGAN LUAR
Program kerja bidang Hubungan Luar dalam jangka pendek, berupa :
Mengadakan pendekatan dengan berbagai instansi pemerintah maupun swasta untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan.

V. LAIN-LAIN

Selain menghasilkan Program Kerja Tahun 2002, Rakerda tahun 2001 menetapkan :
1. Visi dan Misi Gerakan Pramuka Kwarda Propinsi DKI Jakarta sebagaimana terlampir;
2. Strategi Pembinaan Anggota Gerakan Pramuka Propinsi DKI Jakarta tahun 2001-2006, sebagaimana terlampir.
VI. KESIMPULAN

Rapat Kerja Daerah tahun 2001 telah berjalan dengan baik dan lancar. Kesimpulan yang dapat diambil dari pelaksanaan Rakerda 2001, sebagai berikut :
1. Progja Kwarda Propinsi DKI Jakarta tahun 2002 dapat diterima dan dijadikan acuan bagi penyelenggaraan kegiatan di Kwarcab, Kwarran dan Gugusdepan untuk meningkatkan intensitas kegiatan yang berjenjang dan berkesinam- bungan.
2. Progja Kwarda Propinsi DKI Jakarta tahun 2002 merupakan Progja Kwarda yang akan dilaksanakan oleh Kwarda sebagai evaluasi pelaksanaan latihan- latihan peserta didik di pangkalan masing-masing.
3. Program Kerja 2002 diprioritaskan pada peningkatan kegiatan anggota muda, penambahan jumlah Pembina dan Pelatih Pembina Pramuka, pemberdayaan aset dan akses Kwarda, efisiensi dan peningkatan anggaran keuangan serta mengupayakan peningkatan citra Gerakan Pramuka di Propinsi DKI Jakarta.

Jakarta, 25 Agustus 2001

KWARTIR DAERAH PROPINSI DKI JAKARTA
KETUA,

Drs. H. SUGIARTO, MM.MBA.

PramukaNet Kwarnas
World Scout
World Scout Jamboree
JOTI International

Komentar oleh agus

pak kenapa ga ada yang baru.

yang ada kok yang lama lama aja.

tapi sangat membantu kok waktu UTS

Komentar oleh andri irawan

pa,… sudah lun baca’i na.. ..ni ja kah bhany pa:”:
mun di cerpe ulangan kd papa lah p?

Komentar oleh zaky x5

pa ,,
Uln sdh mmprint bahannya ,,

by : manan
Kls : X-5

Komentar oleh manan

pa ulun bingung mencari yg mn?

Komentar oleh budi. a

Bapa keren deh . . tapi setiap bapa masuk ke kelas X-6, pasti kesannya selalu marah. . . py ga papa, saya jadi semangat belajar . .

Komentar oleh erick kerenzzz

pa,,,SOAL ulanganNYA yg mdh2x aj!!!!& BPK dari hari kehari tambah c000L aj!!!

by :M.saidillah
class:x.6

Komentar oleh M.Saidillah

tgs bwt kls X-3 ad kah?

Komentar oleh dhila

Pak,, saya udh bca blog bpk…..
mkasih pak ….

YUNI LOVITA
X_5

Komentar oleh Yuni Lovita Putri

pA…………..

Ne Za LoW Pa BhnX….???????
nTaR kLo UlanGn JngN SliT2 Lc Pa.

By;Meta
kLas;5

Komentar oleh Meta jamayanti

pa Ne Z Lo Pa BhnX

MakaCieH

By;dini
Klas;x 5

Komentar oleh Dini catur f uji borneo

pa bHnX udah d bLok

Mkacieh Yc Pa

By;Ryan
Klas;x5

Komentar oleh Slamet Ariyanto

pak waktu ngumpul tugasny tlong d undur

Komentar oleh ricky @L3

pa u mau nx?nilai ulangan u brpa???????????????
budi arniadi
X-6

Komentar oleh budi arniadi

pa sys mau tax nilai ulangan kelas x.6 ?!

MUH RICKY A
X.6

Komentar oleh muh ricky aryanto

pak Hendra yg baik hati & tdk sombong.,
knp tugazx banyak bgt?
mna d kirim lwt pos pulang.,
ulun takutan klo pina kda sampai k wadah pian..
pkkx ulun umpati t pnk tukang posx sampe k rmh pian.. Hee
tp mksh lh pak..

Komentar oleh rizky XI IPA 1

PAK TAHUN NANTI SOALNYA JANGAN SEKEREN INI LAGI YA PAK…YANG GA TERLALU KEREN AJA PAK, MAKSUDNYA DI KURANGIN DIKIT…
PAK KLO NGUMPULNYA LEBIH CEPAT DAPAT NILAI PLUS DONG PAK…

Komentar oleh CHANGCUTERS X 5

PAK TUGAS RAMADHANNYA KEREN BANGET PAK…. TAHUN NANTI SOAL DAN PERSYARATANNYA JANGAN SESUSAH INI YA PAK….
KALO NGUMPULNYA CEPAT DARI YANG WAKTU YG DITENTUKAN DAPAT NILAI PLUS DONG PAK…

Komentar oleh CHANGCUTERS X 5

bapakkkkk ..

kmren tugas ramadhan lupa saya cantumkan kelas dan no. absen.
bapak tau adja kan?
erica anak kelas brp?
saya anak kelas X 6 pak.
jangan dikurangin nilai saya ya pak!

oia, mengenai penjelasan bapak terakhir sebelum ulangan itu yang mana ya pak postingan nya?

Komentar oleh Erica Puspa N

by jabon

wah ramai amat ni .. salam kenal aja ya … 🙂

Komentar oleh jabon




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: